.

10/2/09

FileUploader Software Upload File Langsung Ke 32 Situs

Bicara mengenai mengupload file, tentu bagi anda blogger maupun tukang sharing di forum-forum sering mengupload data file di internet. Entah untuk backup data atau sharing sesama netter. Internet memang gak abis2 soal kapasitas data bung!

Tentu anda sang uploader punya langganan sendiri situs hosting file, kan? Menurut data internet, rapidshare

adalah situs hosting file yang paling sering digunakan para uploader. Apakah anda salah satunya?? Tetapi menurut saya (menurut saya, lho..) 4shared adalah situs yang paling sering digunakan netter indonesia karena katanya "konsisten" soal mengupload file. Entah benar atau tidak karena saya hampir 90% saya download file di situs tersebut. Sedangkan situs upload hosting terkenal buatan indonesia, coba di kitaupload.com

Oke, buat anda sang uploader pantas dan patut memiliki software ini. Namanya "FileUploader v.2.2.4"
.
Software ini menurut saya bisa menjawab semua permasalahan upload file yang membutuhkan link mirror. Memang terkadang situs tempat kita upload file ngadat, error, linknya dihapus, atau malah situsnya ngilang! Oleh karena itu, dibutuhkan link mirror yaitu link download alternatif apabila link utama tidak bisa diakses. Anda bisa menambahkan link mirror hingga beberapa link sekaligus.

Software FileUploader ini mengklaim mampu mengupload file langsung ke 32 situs hosting. Memang sih, tidak ada layanan upload ke rapidshare.com, 4shared, ziddu, apalagi kitaupload. Tetapi situs-situs yang dikasih masih bagus koq dan kecepatannya gak jauh beda bahkan lebih. Situs yang diberikan di software ini antara lain megaupload.com, depostifiles.com, yousendit.com, uploaded.to, rapidshare.de, easy-sharing.com, filefactory.com, dan lain-lain. Gak kalah kan?? Apalagi anda bisa otomatis upload ke beberapa situs sekaligus.

Software ini juga dilengkapi pembatasan bandwith yang digunakan. Saran saya sih unlimited aja karena memang gak beban banyak koq. Belum lagi saya lebih menyarankan menggunakan software ini daripada langsung ke situsnya. Biasanya, kalau kita lagi mengupload langsung pake situs aslinnya kemudian kita tinggalin browsing, sering error dan diulangi lagi dari awal (harus dikeloni). Sedangkan selama saya mencoba software ini gak putus-putus tuh. Jadi kita bisa nunggu sambil browsing. Apalagi, semua linknya bener dan gak ada yang not-found. Semuanya FOUND, bung!!

Bagi yang pengen liat tampilan softwarenya, nih screenshotnya:



Untuk anda yang ingin coba softwarenya silahkan download di SINI



100% FREEEEEEEEEEEE.......!!!!!!!!!!


4 komentar:

mangyus said...

Kalo untuk di blogspot ada gag ya????

SURO MENGGOLO said...

makasih infonya ya....Perbanyak dong artikelnya...biar tambah ok...

saju said...

tenks gan

serba ada said...

mana link downloadnya bro...

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar ya...