.

10/2/09

BLogku... ahmadmadara


Sebelumnya, mungkin telat bagi saya untuk mengucapkannya.. Selamat hari raya Idul FItri, mohon maaf lahir dan batin.

Blog ini telah diputuskan untuk hidup lagi dari mati surinya yang kedua kali. Dan ada hal yang harus dibicarakan untuk menyongsong blog ini.

Sebenarnya ada beberapa masalah dalam blog ini yang patut untuk kita perbaiki. Salah satu masalah yang paling merusak harga diri

admin blog adalah link download maupun link ke situs lain. Mungkin karena terlalu bersemangat memburu $$ terjadi kelalaian. Ternyata situs yang digunakan, SCAM.

Awalnya admin kira blog ini baik-baik saja. Sampai blog ini terdapat banyak comment yang dapat membuat sakit hati, admin pun penasaran, ada apa gerangan?? Kemudian dicarilah sumber permasalahannya. Ternyata permasalahan ini disebabkan oleh ulah link berduit. Account admin di usercash sudah tidak dapat diakses lagi. Dan semua link yang berembel-embel usercash menuju situs yang tidaklah pantas untuk dilihat anak kecil dan berdosa bila dilihat orang dewasa. Ironi memang untuk seorang pemburu dollar.

Dan sebagai pemecah masalahnya, admin bukan mengedit kembali linknya. Melainkan langsung menghapus postingnya karena link aslinya sudah tak bisa didapatkan. Namun bila anda masih mendapatkan posting yang ada link usercashnya, mohon beritahu lewat shoutbox.

Ehm.. ada kabar baik atau gak baik nih.. Admin blog ini sudah berpindah tangan. Dan mulai posting selanjutnya, dia yang akan memegang. Panggil saja admin baru ini Mas Sutet. Namun dalam membina blog ini, Mas Sutet tetap dalam pengawasan dan bimbingan dari "empu"nya, dong... Ini dikarenakan kesibukan saya yang terlampau kurang menyenangkan.

Terima kasih atas empatinya, silahkan isi komentar bagi anda yang berminat.


2 komentar:

Anonymous said...

Saya dukung koq mas..

best said...

Hmmhhh... adminnya pindah?? Gak papa deh.. Yang penting jangan lupakan tujuan utama ya..

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar ya...