.

10/23/11

Download Gratis Ebook BloggersPayBack.com


Beberapa hari ini sering googling cari ebook gratis. Eh, gak taunya nemuin ebook bagus banget. Nama ebooknya "Bloggers Pay Back". Bikinan pakar blogging Jason Gazaway (bukan Yaro Starak) Ssstt.. ini bukan ebook gratisan lho, ini ebook berbayar. harganya $     but khusus di posting ini saya kasih "gratis" deh..

Buat yang pengen tahu isinya, saya telah membandingkan isi ebook ini dengan ebook rahasiablogging.com. Isinya
hampir sama, koq. Malah menurut saya ebook BPB (Bloggers Pay Back) lebih bagus lho.. Bahkan ada kecurigaan (cuma kecurigaan doank) Pak Joko niru-niru isi ebook ini, bahkan sampai tampilan situsnya dan cover ebooknya juga kayaknya ditiru nih.. Ehem, enggak mungkin kali yee. Pak Joko kan emang udah terkenal blognya super lariss..

Lanjutin ya.. Di ebook ini anda juga diberi beberapa bonus ebook tambahan dan software unik nan bemanfaat yaitu software keyword, forum warrior, directory warrior, blog warrior, dan affiliate warrior. Pokoknya setelah membaca ebook ini, saya yakin Anda memiliki pandangan lengkap dan terarah tentang blog Anda. Dan akan menjadi apa blog anda suatu saat nanti. Selanjutnya..?? Praktekkan isinya!!

Buah pena Jason Gazaway ini lebih diarahkan untuk blog berbasis CMS Wordpress. Dan ruang untuk blogspot mungkin lebih sedikit. Ehm, jangan kecewa, ini jamannya WP, mbak. Biar begitu, blogspot juga bisa diaplikasikan di tips2 mantepnya Kang Jason soal promosi blog, koq..!

Yang harus diingat adalah ebook ini berbahasa Inggris. Buat anda yang kurang bahkan minus soal English, amat sangat merugi sekali jika tidak paham isi ebook super good ini. Saya saja yang gak pinter-pinter banget english, bisa koq menangkap isi pokoknya. Dan sudah saya terapkan di blog WP saya. Hasilnya..?? masih menunggu, hehehe.. Ini dikarenakan saya kurang serius mengurusi blog WP saya. Apalagi WP saya sudah lama gak update. Tapi pasti dan suatu saat saya akan serius dan sangat serius menjalankan WP. Tunggu aja tanggal mainnya... Alamat WP saya? Rahasia ah..

Segera download ebooknya yah.. Jangan pake lama..!

Download ebook utama
http://go.urlcash.net/a4dnma7xgtw

Download bonus
http://www.multiupload.com/AAT4QVRLZE


Bagaimana dengan ebook rahasiablogging-nya?
Download paket lengkapnya di http://go.urlcash.net/ahdnmbivr70

13 komentar:

Eky Dakka said...

KOment pertama neh... dah lama g' singgah.. :)

mobil keluarga ideal terbaik indonesia said...

koq ga pernah diupdate lagi sob

http://www.aingindra.com/2010/10/mobil-keluarga-ideal-terbaik-indonesia.html

bayianak said...

lama ga maen ksini. wah ijin unduh, keren banget ebook nya. haha sy tau ini buku berbayar. makanya lsg deh ke tkp

bayianak said...

ijin majang ni e-book di blog bayianak ya. dgn catatan link situ ditampilkan di post hehe..thank u

Buluh Perindu Ki Semar said...

Ini adalah Media Pelet Paling Spektakuler, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Akan Anda pelet, Cukup tahu wajahnya saja maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati kepada Anda, dijilat 9x maka dia akan mimpi bersetubuh dengan Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Bisa ditest / dibuktikan dan Garansi. Kunjungi tinyurl.com/rajapelet atau hubungi 0838 5688 7373

sid properti said...

kok linksnya eror

AAbandung.com said...

Informasi yang bagus,
Ada info yg lebih bagus lagi Terobosan Besar Bisnis isi ATM!Uang langsung transfer ke rek kita tanpa lewat admin! lihat selengkapnya di..
isi-ATM

toko sepatu dan tas murah said...

makasih gan sudah dishare ebooknya, apalagi gratis

kios fashion online said...

thanks gan ebooknya, sangat bermanfaat

文章 said...

餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 水晶 長灘島 長灘島旅遊 長灘島景點 長灘島必買 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 婚禮顧問 婚禮顧問 花蓮民宿 花蓮民宿

g said...

hai, aku adalah kamu di masa depan. aku bersyukur dengan kamu yang di masa depan, walaupun banyak kecewanya juga. tapi aku tahu dalam lubuk hatimu, kamu selalu ingin berubah jauh lebih baik. dan yang paling aku syukuri adalah, kamu masih mau bergantung pada Allah atas setiap langkah hidupmu. Semangat ghil.

sukamakan said...

aku tahu. banyak kegagalan yang kamu dapatkan hari ini.
tapi ingat, ada Allah Yang Maha Memberi petunjuk

mintalah pada Allah agar engkau diberikan petunjuk

kamu said...

aku tahu kau masih mau berjuang
untuk keluargamu
berjuanglah untuk keluargamu
besok jangan lupa potong rambutnya abah
ghil
kamu bisa ghil
percayalah
Allah selalu bersamamu dalam setiap helaian nafasmu
teruslah berjuang smpai kau temui al-yaqin
fokus
alokasikan waktumu dan kerjakan targetmu
bismillah

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar ya...