.

1/23/09

Script Situs Rapidshare Search Engine


Wah, gimana nih.. Masa' sih Mas Ahmad bahasnya script muluu.... Hehehe, maklum lah, lagi seneng-seneng banget nih.. Peralihan dari Rata Penuhblogger nyubi menjadi "webmaster", wakwkwkwkw... wis..

Saya yakin 100,9% anda tahu yang dinamakan rapidshare.. Yup. Itu dia rajanya sharing file. Kelebihan rapidshare antara lain adalah kepraktisannya. Kita tinggal mengupload saja tanpa harus mendaftar. Batas space/filenya pun cukup besar, 200 mb. Limit waktunya juga cukuplah, 3 bulan. Dari pada yang lain..
Setelah mengupload, kita langsung diberi link downloadnya.. Praktis kan.??


Nah, ditengah-tengah derasnya peminat rapidshare, tentu kita akan kerepotan jika harus mencari file-nya. Hmmhh, memang sih jarang ada search engine yang khusus untuk mencari file rapidshare. Padahal, coba deh perkirakan berapa file yang ada di situs sharing itu..?? WAW.. mesti banyak tuh...

Itu dia.. Sekarang ini, emang lagi dibutuhkan situs untuk mencari file-file yang diupload di rapidshare. Kita gak tahu jika mungkin saja ada file yang sangaaat berguna sekali, namun tak ada yang tahu di alamat mana...

Oke deh to the point aja, bagi kamu yang suka malang melintang di dunia sharing tentu akan seneng dengan script yang satu ini. Kamu dapat membuat sebuah situs khusus untuk mencari file yang ada di rapidshare. Pengunjung hanya mengetikkan saja keyword yang berhubungan, situs kamu akan mencari dengan sendirinya..

Kalo bingung dengan penjelasan saya, lihat englishnya:::>>>>


Program Name : Rapid Hunter
Version : N/A
Program Author : Rapid Hunter
Home Page :
Retail Price :
WST Price : Always 100% Free
Supplied by : Red [SRM]
Nulled by : Red [SRM]
Tested by : Red [SRM]
Project by : SRM
Protection : Removed Single Domain Usage
Compatibility : Linux/Unix
Language : Perl/MySQL + 1 PHP Script
Requirements: : php linux
****************************************
Rapid Hunter description
Rapid Hunter is a Rapishare links search engine. With this powerful script you can start your own search engine service for a rapidshare, badongo, sendspace, mediafire and 4shared download links .

The script works in auto-uptade mode. It means that you just need to install and the script will start to build your own database with download links automaticaly.

How It Works

The script comes with a huge keyword list. This list is used to spider A LOT of websites over the web to grab the Download Title, the source page and the download links. The source page is needed because some files come's with a password. The user can go inside the source page and get the password to unziped/open this files.

Rapidhunter works very fast and in just somedays your site will have a HUGE database with A LOT of download links from Rapidshare, badongo, sendspace, mediafire and 4shared.

Rapidhunter doesn't use RSS feeds. This script uses a little service called Google to spider and grab the results. It means everyday you will have more and more files in your database.

Also, this script comes with a feature called "Checked links". Using that option you can search for files that still online on rapidshare accounts and avoid the error: "This file has been deleted".

__________________________________________

GImana..?? Keren kan...?? Gak perlu baca semuanya, kita sudah tahu kesaktian script ini. Ini akan sangat berguna tentunya.. Kamu tinggal edit saja tampilannya, seperti kasih banner, iklan.. Buat promosi, baguslah YAW...


Oke, download scriptnya di:
http://6225461694877.usercash.com

Atau link mirrornya di:
http://2858162417542.usercash.com

Sorry nih kalo kebanyakan pake usercash.. Soalnya ini yang paling praktis sih buat nyari recehan.. Aduh, receh koq dicari..

Ada yang mau ngasih duit.. Wkwkwkwkw...



11 komentar:

ahmadmadara said...

Pengen liat contoh situsnya..?? Lihat di SINI

Irfan Three said...

Wah, itu sih kelamaan mas...
mendingan langsung search aza di

http://f6bfe862.urlpulse.net

Lebih akurat, dan fiturnya lebih lengkap mas...

Irfan Three said...

ikut ikutan pake usercash...
hehehe...
bisnis PPC ndak ada yang sukses sama sekali...

kunjungi blog baru saya juga ya mas...
Irfan3
komentar saya tunggu

Anonymous said...

Wah, kamu itu jadi maniak url duit ya. Masa' cuma ngasih tau situs aja pake gituan.. hehehe, jgn diulangi ya. Itu lebih pantas buat link download/link "panas", dll...
Mengenai script rapidshare search, ya emang ada yg lebih baik. Tapi tdk menutp kemungkinan, situs kita akan lebih disukai mungkin...

Anonymous said...

lha situ mau dikasih tau ndak???

Anonymous said...

Bener itu kata Mas Ghilman. Seperti google, saat ini org berlomba2 membuat situs yg serupa. Situs youtube, org lagi nyari2 script video youtube. Memang, org itu cenderung ingin mempunyai situs serupa dengan yg sudah populer...

AndriRistiawan said...

nice info
RAPID hunter ya?
buat cari2 dirapid
bagus ne
iya rapid nda muncul di google se
kalo nunggu rapid share selalu cari2 diforum tentang hal yang kita cari.. nah selalu itu downloadnya dari rapid... aku ngga habis pikir gimana cara mereka carinya... soalnya cari dari google ga ada... mungkin mreka pake rapid hunter ini ya?
nice info
keep post..
Glad to Be HEre
I will come next time

Anonymous said...

WHOE!!!
pingin lebih mudah cari FILE di RAPIDSHARE?
CEPAT! AKURAT! HEBAT!
Kunjungi:
Powerful Rapidsearch

Jangan lupa, itu yang puuuaalingg bagus!

Irfan Three said...

Wah, ngikut bisnis PTC jugah ya.
saya dah daftar waoindia lewat referalnya mas Ghilman,
dapet hadiah/bonus apa???
-------------------------------------------
Ikuti Juga neoBUX 1000 milisen ($0.01) per KLIK.

Anonymous said...

Thanks, boz.... tapi ganti jangan pake ushercash dong... disuruh install aplikasi nih, mana aplikasinya ke detect sebagai worm oleh Kaspersky...

bhangkit said...

bener ya gan katanya kalau punya blog yang menggunakan script ini kita cuma nongkrong doang gak perlu ngapa2in tapi blog bisa semakin besar?

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar ya...