.

10/18/08

cari uang dengan kumpulblogger

Memang yang namanya mencari uang kita harus pandai-pandai mencari peluang. Intinya walaupun sedikit tapi program yang diikuti banyak. Contohnya program iklan yang satu yakniKumpulBlogger.com mereka akan membayar Rp. 500,- setiap kali iklan diklik pada blog kita.

Berminat mau ikutan silakan DAFTAR DISINI, tapi tunggu dulu.... agar lebih jelas lagi silakan simak semua keterangan

yang sudah saya kumpulkan dibawah ini :

Sekilas tentang KumpulBlogger.com?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?

Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com?

Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.


Cara kejanya seperti apa ?

Cara kerja sangat sederhana. Blogger meyediakan slot/space/ruangan untuk ditempatkan sebagai media Iklan pada masing-masing Blognya. Blogger terdaftar sebagai anggota KumpulBlogger.com. Advertiser meletakkan materi iklan pada KumpulBlogger.comKumpulBlogger.com akan menyebarkan pesan/mater iklan kepada semua blog yang terdaftar pada jaringanKumpulBlogger.com ini. Advertiser mengeluarkan biaya untuk sejumlah Klik yang Advertiser Pesan. KumpulBlogger.com menerima pembayaran dan memberikan kepada masing-masing Blogger sesuai dengan prestasinya dalam mendapatkan jumlah Klik pada masing-masing Blognya. ClickFraud tidak dapat diperhitungkan. Jumlah Klik ditentukan dari Unique IP Address Visitor, Materi Iklan yang pernah diKlik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung. Advertiser dapat melihat report mengenai informasi dari IP Address mana saja sumber Klik berasal. Rate Iklan untuk Advertiser adalah sebesar Rp. 500 (Lima Ratus Rupiah) untuk 1 kali klik, Blogger untuk tiap 1 kali klik legal akan mendapatkan Rp. 300 (Tiga Ratus Rupiah) .


Apa bedanya KumpulBlogger.com dengan Situs Sejenis yang sudah ada ?

Bila anda sudah mengenal Adsense,Adbrite ataupun situs PayPerClick yang lebih dulu Ada, Anda pasti sudah mengerti bahwa Situs luar tersebut memiliki banyak persyaratan dan aturan. Perbedaan utama KumpulBlogger.com dengan situs luar tersebut adalah dari

1.Penggunaan Bahasa
Blogger Lokal Tidak perlu khawatir akan adanya penolakan karena Blog tidak ditulis dalam bahasa Inggris. Disini di KumpulBlogger.com, Blogger dapat menulis dengan bahasa Indonesia, Inggris ataupun bahasa daerah.

2.Karakteristik Target market Pada KumpulBlogger.com, Advertiser Lokal dapat menjangkau sejumlah blogger dengan kesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dan kesamaan bahasa.

3. Pada KumpulBlogger.com, tidak ada penggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Materi yang dimasukkan kepada halaman KumpulBlogger.com, akan disebarkan kepada sejumlah blog yang berada dalam jaringan KumpulBlogger.com tanpa memperhitungkan keyword.


Berapa maksimal jumlah penayangan iklan/publishing/advertising ?

Jumlah Penyangan Iklan/Advertising adalah sebanyak 3 materi, apabila sudah terisi 3 slot Advertising tersebut, maka materi anda akan masuk dalam daftar waiting list, sampai dengan Advertising lain yang sedang dalam masa tayang mencapai batas maksimum pemesanan. Sebagai contoh, misalkan saat ini ada 3 slot Advertising yang sudah terisi, Advertising A (dengan pemesanan 20 kali unik klik), Advertising B (dengan pemesanan 50 kali unik klik) dan Advertising C (dengan pemesanan 10 kali unik klik), apabila diantara Advertising A,B,C yang sudah mencapai limit jumlah klik, maka Advertising tersebut tidak ditampilkan lagi, sebagai gantinya, materi Anda yang ada dalam urutan waiting list pertama akan muncul menggantikannya.


Apakah ini tipu-tipuan ?

Sama Sekali Bukan, Ini bukan Tipu-tipuan, Sebagai Blogger yang berminat bergabung disini, Anda tidak perlu membayar biaya apapun, sebagai Advertiser, Biaya yang Anda keluarkan, adalah biaya untuk mendapatkan Tamu/Visitor dari suatu Blog ke Website yang anda Referensikan. Tidak ada Skema Pyramid, Sistem Downline/Upline/Referral disini. KumpulBlogger.com tidak menjanjikan Skema Cepat Kaya melalui Internet, Sebagai blogger, Penghasilan Anda di KumpulBlogger.comtergantung oleh banyak tidaknya jumlah klik yang menuju website Advertiser dari Blog anda. by the way, menjadi Blogger kan tidak hanya berpikir untuk mendapatkan duit secara gampang ? iya kan ..iya dong, banyak yang kita dapat dari aktivitas blogging,misalnya pengetahuan, wisdom, hubungan pertemanan/persahabatan, jobs, kerjaan projek, inspirasi hidup, wawasan hidup, pengertian/respect antar sesama, trust dari orang lain yang belum kita kenal sebelumnya...dan sebagainya. it is more important than money...

Tertarik untuk mendaftarkan blog ataupun site anda di KumpulBlogger.com silakan KLIK DISINItapi kalau tidak berminat dan tidak ingin uang sama sekali juga bukan masalah.

Kalau mau mencoba tidak ada salahnya dan silakan saja..!!!!