.

11/8/08

Betapa Senangnya Diapprove Google Adsense (cara mudah di approve google adsense)

Kemarin adalah hari yang sangat menyenangkan bagi saya. Kenapa? Masa diapprove adsense aja gak seneng!! gimana sich!! Perasaan bahagia bagi saya sangat terasakan saat menerima e-mail dari google. Judul e-mailnya "Selamat Datang Di Google Adsense". Wah, langsung

pagi itu saya bangga banget, sampai saya kelupaan mau sekolah!! Terlambat dech.!! kira2 Begini isi Emailnya!!!
____________________________________________________________________________
Selamat!

Aplikasi Google AdSense Anda telah disetujui. Sekarang Anda dapat
mengaktifkan account dan mulai mengirimkan iklan Google di situs Anda
dalam hitungan menit.

LANGKAH 1: Aktifkan account Anda.
Kunjungi https://www.google.com/xxxxxxxx . Masuk ke account Anda
menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama aplikasi,
kemudian setujui Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

LANGKAH 2: Sisipkan kode iklan AdSense pada halaman Web Anda.
Cukup ikuti langkah-langkah tab ‘Konfigurasi AdSense’ untuk menyalin
dan menyisipkan kode iklan ke situs Anda dan mulai menjalankan iklan
Google.

LANGKAH 3: Lihat hasilnya.
Setelah iklan Anda mulai berjalan, (dan seterusnya.... sampai)

Hormat kami,

Tim Google AdSense
____________________________________________________________________________

Nah, kira2 gitu dech isi e-mailnya.
Bagi anda yang belum disetujui adsense berikut tipsnya agar anda bisa di approve ama si Mbah Adsense (berdasarkan pengalaman saya lho!!):

1. Pakai blog yang berbahasa Inggris (saya sudah pernah mendaftarkan blog saya yg Ahmadmadara ini tapi gagal. Setelah bikin blog yang berbahasa Inggris di zeidz  gak ada 12 Jam, udah langsung diapprove ama si adsense!!). Dan saat ndaptarnya "pilihan bahasa blog" kasih inggris ya..

2. Untuk seterusnya termasuk info anda kasih sesuai dengan apa yang ada. Dan untuk E-mail, saya gak pake G-mail lho.. Pake yahoo aja gak papa..

3. Dah, itu aja!! Tapi klo dari pengalaman sich, blog saya yang baru itu isinya download game dan software gratis.. Serta template-nya sederhana aja biar cepet loading-nya..

Nah, gampang kan!! Saya juga pernah dapet E-book yang ngasih cara agar blognya berbahasa inggris dulu, nah, setelah diapprove, boleh diganti bahasa Indonesia. Tapi saya gak nganjurin lho.. Takut gak berkah nanti. (tapi cara gitu juga gak boong lho.. kan pas ndaptarnya pake bahasa LONDO!!)

Masalah sekarang yang saya hadapi yaitu form Pajak!! Iya lho.. Kalo penghasilan udah di atas $10 harus ngisi form pajaknya. Saya kan gak punya!! Do'ain ya, biar NPWP bisa lantjar..

7 komentar:

- s L i K e R s - said...

Wah, saya udah 2 kali ditolak adsense nih, hix hix... Caranya memang mau ga mau harus buat blog bahasa inggris dulu..

BTW, salam kenal ya.. Penggemar Naruto abis ya? :D Umur baru 14 tahun? gak salah tuh? :)

Anonymous said...

Ya iya dong!! Masa ya iya lah!! hehehe..
Makanya, dalemin tuh, englishnya!!
"umur gua emang baru 14th!! salah deng!! maksudnya 7th yg lalu umur gue 7 th!!

Irfan Three said...

wah kalo 12 boleh ga' ya?

Dedy on Net said...

thank yaw sob.. infonya... n lam knal yaw?
kpn2 maen di blog we yaW?askum...

yudex said...

bos kalo pake layanan google translate untuk buat blog bahasa inggris apa bisa ya?

TS-21 said...

baca2 mantep juga nih

文章 said...

餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 水晶 長灘島 長灘島旅遊 長灘島景點 長灘島必買 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 婚禮顧問 婚禮顧問 花蓮民宿 花蓮民宿

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar ya...