.

11/3/08

Free Download SpeedConnect Internet Accelerator 7.5

Kalau di edisi-edisi lampau, ahmadmadara ngasih game-game, sekarang giliran software dunk!! Kalo ditanya ahmadmadara itu blog untuk apa sich!! Jawabannya= for blogging, software, game, and free download!! Itu jawabnnya!! Nah, di edisi ini, ahmadmadara kasih kamu software yang menurut infonya sich, bisa mengoptimize-kan speed konek internet. Software ini sudah booming lho

di pasaran. Sayang!! Harganya selangit!! Eits, tapi ahmadmadara bakal kasih cuma-cuma deh!! Kalo mau dipasang di blog ente juga gak papa. Tapi, sumbernya itu, KASIH DUNX!!
Oke, happy donlot!!


SpeedConnect Internet Accelerator 7.5

SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 

SpeedConnect Internet Accelerator is a powerful Windows application designed to optimize your network connection and speed up all your internet activities. This translates into a faster internet connection, faster browsing and email, faster downloads, faster online gaming, improved Skype connection. kl
view
2 MB | Rapidshare - Megaupload

Download From Rapidshare

Download From Megaupload




Password If Needed:www.egydown.com

1 komentar:

mizot said...

linknya ga ada gan...
ada yg lain ga linknya??

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar ya...